MU: Kepala Isco Kebesaran!

Isco, Real Madrid.

RUPANYA, Manchester United sempat memantau Isco, gelandang Real Madrid, beberapa tahun lalu. Namun, walau mengakui kalau Isco pemain yang bagus, Isco urung dikontrak MU. Pasalnya, kepala Isco dinilai kebesaran!

Disebutkan kalau seorang scout senior MU datang ke Spanyol untuk memantau Isco. Peristiwa itu terjadi saat si pemain masih berusia 21 tahun dan sedang membela Malaga. Saat kembali ke Manchester, si pemantau bakat itu tidak memberikan rekomendasi untuk mengontrak Isco.

Dia menyebut kalau Isco tidak akan menjadi pemain yang bagus untuk Setan Merah. Ada beberapa alasan yang dikemukakan sang scout. Lucunya, dia juga mempertimbangkan ukuran kepala Isco yang terlalu besar sehingga tidak proporsional dengan tubuhnya. “Dia bagus, tapi tak cukup cepat dan kepalanya terlalu besar untuk badannya,” demikian laporan sang scout seperti diberitakan ESPNFC.

Nah, kini Isco baru saja mengalahkan MU dalam perhelatan Piala Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB kemarin. Isco menyebut MU sebagai tim yang sangat bagus. Namun, baginya tak ada yang lebih baik daripada Real Madrid. Madrid menang 2-1. Gol kedua Madrid lahir dari kaki Isco.

Menyesal, MU? (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*