Ello Disebut Polisi Pakai Ganja untuk Kesenangan

Ello

KABARHUKUM-JAKARTA | Marcello Tahitoe alis Ello ditangkap polisi karena kepemilikan ganja. Penyanyi ini ditangkap dengan 2 paket ganja seberat 5 gram. Nah, dia disebut mengkonsumsi ganja hanya untuk senang-senang saja. Kepolisian mengatakan itu setelah memeriksa Ello.

“Ya, setahu kita tahu orang yang menggunakan narkotika jenis ganja, ya, pasti untuk kesenanganlah. Sementara ganja saja,” kata Kombes Pol Iwan Kurniawan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Status Ello pun telah dijadikan sebagai tersangka menurut Undang-Undang tentang Narkotika Pasal 111 subsidier Pasal 127 UU no. 35 tahun 2009.

Kepolisian sendiri telah melakukan penyelidikan selama 1,5 bulan dan akan mengembangkan proses hukum hingga ranah orang yang mengedarkan obat terlarang tersebut kepada Ello.

“Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa apabila kami melakukan pengungkapan terhadap kasus narkoba ini yang pasti karena kasus narkoba ini kasus yang memiliki jaringan. Kalau kita mendapatkan pengguna kita harus mengembangkan kepada penjual,” tutup Iwan Kurniawan.

Ello ditangkap saat sedang beristirahat di rumahnya pukul 00.30 WIB, Ahad (6/8/2017). Iwan menyatakan Ello sudah lama menggunakan narkoba. “Dari hasil pemeriksaan bahwa menggunakan ganja pada waktu masih kuliah. Kalau melihat dari waktu itu sudah lama,” ujar Iwan. (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*