Rumah Sriliana Marlina di Jalan Batu Putih Medan Perjuangan Terbakar

Truk pemadam kebakara tampak siaga di depan rumah Sriliana Marlina di Jalan Batu Putih Medan Perjuangan yang terbakar Jumat, (11/8/2017) . (foto: kabarhukum.com/adeksiahaan)

KABARHUKUM-MEDAN | Kebakaran kembali melanda satu unit rumah milik Sriliana Marlina di Jalan Batu Putih Nomor 13 Lingkungan XIII, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat, (11/8/2017) siang tadi. Namun api sempat membuat panik warga sekitar.

Belum jelas diketahui penyebab dari kebakaran tersebut. Namun, api yang membesar cepat dipadamkan regu pemadam. Sayangnya, dapur rumah tersebut sudah keburu tak bisa lagi diselamatkan dari kobaran api. Untunglah, api tidak sampai merambat ke ruangan.

“Objek yang terbakar satu unit rumah pemanen milik Ibu Sriliani Marlina dengan Luas Tanah 10×30 M2 dan Luas Bangunan 7×15 M2,” kata M Yunus, Maneger Pusdalops BPBD Kota Medan.

Dijelaskannya, api berhasil dipadamkan regu pemadam yang tiba di lokasi kejadian. “Api berhasil dipadamkan sebelum menjalar ke bangunan lainnya,” jelas Yunus.

Pantauan di lokasi, warga yang sempat panik terlihat mengerumuni lokasi kejadian. Sementara itu, petugas dari Kepolisian Sektor Medan Timur tampak mengamankan lokasi. (*)


Laporan: Adek Siahaan

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*