Setelah Hanura, Letjend Edy Ramayadi Melamar ke Nasdem

Ruslim Sembiring ketika menyampaikan berkas pendaftaran Letjend TNI Edy Ramayadi ke Sekretaris Nasdem Sumut, Iskandar ST.

KABARHUKUM-MEDAN | Letjend TNI Edy Ramayadi mendaftar sebagai bakal calon (balon) Gubernur Sumatera Utara 2018-2013 ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumut. Berkas pendaftaran diberikan Ketua Tim Kuasa Edy Ramayadi, Ruslim Sembiring kepada Sekretaris Nasdem Sumut, Iskandar ST di kantor Nasdem Jl Mongonsidi, Medan, JUmat (11/8/2017) sore.

Ruslim mengatakan, mereka optimis Nasdem dan partai lainnya akan memberi dukungan pada Edy Ramayadi sebagai cagubsu. “Kami akan mendaftar ke semua partai. Sepanjang itu memenuhi syarat sesuai dengan peraturan perundang-undagan tentang Pilkada, kami akan daftar dan kami tidak akan beda-bedakan partai apapun,” kata dia.

Edy memang juga sudah mendaftar ke Hanura dan telah mengambil formulir dari PDIP Sumut. “Kami sebagai kandidat ingin memenuhi proses administrasi itu dan mendapat dukungan dari semua partai karena Pak Edy Ramayadi mendapat dukungan dari berbagai unsur masyarakat,” kata Ruslim.

Di sisi lain, Nasdem mengaku, ditambah formulir Edy Ramayadi, maka mereka sudah menerima tiga formulir pendaftaran cagubsu yaitu dari HT Erry Nuradi dan Ade Sandrawati. Menurut Iskandar, semua orang yang mendaftar berpeluang untuk diusung Nasdem meskipun bukan kader partai. Mereka sendiri akan membuka pendaftaran hingga Agustus ini dan setelah itu akan dilakukan verifikasi. “Saya percaya yang akan diusung tidak akan lari dari yang mendaftar ini,” kata Iskandar.
Sebelumnya, Edy juga telah didaftarkan ke Hanura Sumut oleh Musa Rajeckshah pada Jumat (28/7/2017) ke kantor Hanura di
di Jalan Kapten Muslim, Kompleks Ruko Griya, Medan. (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*