Edy Rahmayadi Mendaftar ke Kandang Banteng

Letjend TNI Edy Rahmayadi.

KABARHUKUM-MEDAN | Setelah dari Partai Nasional Demokrat, Letjend TNI Edy Rahmayadi kini memasuki kandang banteng, PDI Perjuangan. Edy resmi mendaftar sebagai bakal calon (balon) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) ke PDI P Sumut pada Senin (14/8/2017) kemarin di Kantor DPD PDI P Sumut Jl Jamin Ginting Medan.

Berkas pendaftaran diberikan oleh tim kuasa Edy Ramayadi, Ruslim Sembiring, Penasehat Brigjend Radjiman Taringan dan lain-lain. Berkas pendaftaran diterima Sekjen PDI Sumut Soetarto yang didampingi Ketua Tim Penjaringan PDI P Sumut, Mangapul Purba.

“Kandidat kami sudah melakukan komunikasi politik di tingkat pusat, namun tetap melakukan proses administrasi di tingkat DPD,” kata Ruslim sembari menambahkan elektabilita Edy Rahmayadi terus naik signifikan.

Sementara itu, Soetarto mengatakan, yang mengembalikan berkas pendaftaran ke PDIP Sumut sudah ada 8 orang. “Mereka yang mengambil ada 17 orang. Kita akan serahkan pada mekanisme partai. November sudah mengerucut nama-nama dari sekian banyak tokoh yang ingin mengikuti Pilkada,” jelas Soetarto. (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*