Kalah di Laga Pembuka, Chelsea Butuh Bantuan

Reaksi Michy Batshuayi, striker Chelsea, saat Chelsea kalah dari Burnley di Stamford Bridge, 12/8/2017.

CHELSEA memang juara Liga Primier Inggris musim lalu. Namun, di laga pembuka musim ini, Chelsea justru harus kalah memalukan. Dalam pertandingan itu, tim berjuluk The Blues menelan kekalahan dari tamunya, Burnley dengan skor 2-3 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (12/8/2017).

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan, timnya harus menambah sejumlah pemain baru untuk menghadapi musim ini. Ia menilai perbandingan pemain yang hengkang dan datang ke suatu klub harus berbanding lurus.

“Jika Anda melihat pemain yang datang dan yang pergi, maka perbandingannya tidak sama. Tentu saja kami memiliki sejumlah pemain muda bertalenta, tetapi kami juga harus menyadari bahwa menjadi juara bertahan akan menghadirkan pekerjaan yang lebih sulit. Jadi kami membutuhkan pemain baru lagi, ” ujar Azpilicueta, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (15/8/2017).

Azpilicueta menyampaikan para pemain muda di timnya membutuhkan peran pemain sarat pengalaman untuk mengembangkan kemampuan mereka. Ia pun berharap pihak manajemen klub dapat mengantisipasi kelemahan Chelsea di pertandingan selanjutnya.

“Pemain muda juga butuh bantuan dari pemain senior. Jangan memaksa mereka untuk langsung bermain karena mereka mungkin belum siap,” jelasnya. (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*