Selang Tabung Gas Bocor, Kafe di Multatuli Terbakar

Sebuah kafe multatuli tampak terbakar.

KABARHUKUM-MEDAN | Mendadak warga yang bermukim di kawasan komplek Multatuli, Jalan Multatuli Lingkungan I Kelurahan Hamdan Kecamatan Medan Maimun heboh. Pasalnya, masyarakat sekitar melihat percikan api dan asap tebal berasal dari sebuah bangunan kafe di komplek tersebut.

Informasi dihimpun, pada Senin (14/8/2017), warga menyaksikan api menyembul dari bagian atap bangunan kafe di Blok BB Nomor. Khawatir kebakaran meluas, warga komplek Multatuli itu selanjutnya menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Menindaklanjuti laporan tersebut, selanjutnya, petugas pemadam kebakaran lalu terjun ke lokasi. Alhasil, regu pemadam akhirnya berhasil menjinakkan api setelah berjibaku selama 30 menit dengan si jago merah itu.

Manager Pusdalops BPBD Medan M Yunus mengatakan, kebakaran diduga karena berasal dari selang tabung gas yang bocor. “Korban jiwa nihil, penyebab diduga tabung gas bocor. Objek yang terbakar hanya bagian dapur kafe,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kepolsian Sektor Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan pihaknya tengah melakukan penyilidikan terkait kebaran itu. “Anggota sudah kita terjunkan ke lapangan,” katanya singkat. (*)


Laporan: Adek Siahaan

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*