Lagi Asyik Pacaran di Bilik 1×1 Meter, Eh, Kena Razia Polisi Medan Area

Pasangan yang terkena razia. di Medan Area.

KABARHUKUM-MEDAN | Kepolisian Sektor Medan Area dipimpin langsung Kapolsek Kompol Hartono menggelar razia di sejumlah kafe di wilayah hukumnya. Sedikitnya 10 orang diamankan dari razia kafe tersebut. Pengujung kafe yang didominasi pasangan muda itu terjaring petugas saat sedang asyik bermesraan di pondok berukuran 1×1 meter yang disediakan pemilik lokasi tersebut.

“Ada dua kafe kita razia. Pertama di kafe Lestari, Jalan Menteng Raya Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai,” kata Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono menjawab wartawan, Rabu (16/8/2017) dini hari.

Diungkapkan Hartono, dari kafe tersebut, petugas mendapati delapan orang muda-mudi yang sedang bermesraan. “Sedangkan dari kafe Dinda, Jalan Menteng Raya Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, ditemukan dua muda mudi yang juga tengah bermesraan di dalam bilik berukuran 1×1 meter,” ungkap orang nomor satu di Mapolsek Medan Area ini.

Usai diamankan, Hartono menambahkan, 10 orang yang terjaring tersebut langsung diboyong ke Mapolsek Medan Area guna dilakukan pendataan. “Setelah didata, 10 orang yang terjaring itu diwajibkan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali,” tambahnya. (*)


Laporan: Adek Siahaan

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*