Laudya Cynthia Bella Numpang Nikah di Malaysia

Laudya Chintia Bella dan Engku Emran saat mengunjungi penyanyi Malaysia, Amy Search. (foto: instagram/aku.amysearch)

LAUDYA Chintia Bella akan menikah di Malaysia. Info ini makin gres saat ini baru-baru ini beredar sebuah foto surat permohonan numpang nikah dari Laudya Cynthia Bella. Bella yang kini menggunakan jilbab itu dikabarkan akan menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, tempat tinggal sang calon suami yang bernama Engku Emran.

Ketika ditanya soal kabar tersebut, pihak Kelurahan Cipedak, Jakarta Selatan membenarkannya. Seorang staf yang tidak mau disebutkan namanya menyebut bahwa Bella sudah meminta surat izin untuk menikah di negara lain. “Iya bener (Bella minta surat izin),” ujar staf kelurahan itu.

Ketika ditanya tentang siapa yang datang meminta izin ke kelurahan, staf tersebut menyebut bukan Bella. “Kayaknya pihak keluarganya. Bukan Bella,” ungkapnya.

Untuk bisa menikah di Malaysia, ada beberapa tahapan yang harus dilalui oleh Bella. Selain meminta surat izin numpang nikah di kelurahan dan KUA, Bella juga harus meminta izin ke Kedubes Malaysia yang ada di Indonesia.

Bella dikabarkan sudah berhubungan dengan Engku Emran lebih dari lima bulan ini. Konon, Bella diperkenalkan pasangan selebriti Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri atau lebih dikenali sebagai Bossned sekitar Maret lalu.

Engku Emran merupakan Chief Executive Officer (CEO) sebuah perusahaan media yakni TV Synergy Sdn Bhd dan Chief Operating Officer (COO) Suria FM.(*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*