Gantikan Tuani Lumban Tobing, Kodrat Syah Ditunjuk Sebagai Ketua Umum Hanura Sumut

KABARHUKUM-Medan| Kodrat Syah ditunjuk sebagai Ketua Umum Partai Hanura Sumatera Utara pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) 2017 di Hotel Santika Dyandra.

Musdalub yang dihadiri Ketua Wilayah Sumut DPP Hanura, Rufinus Hutauruk, Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung, Plt Ketua DPD Hanura Sumut Wishnu Dewanto ini merupakan
tindak lanjut dari pemecatan terhadap Ketua DPD Hanura Sumatera Utara, Tuani Lumbantobing beberapa waktu lalu.

Ketua Wilayah Hanura Sumut, Dr Rufinus H.Hutauruk dalam kesempatan itu mengajak seluruh kader Hanura bersatu padu untuk menyepakati dan menjalankan apa yang menjadi hasil keputusan Musdalub.

Rufinus juga meminta kepada seluruh kader Hanura terutama yang ada di 33 kabupaten/kota di Sumut untuk sama-sama bekerja dan bertarung memenangkan Hanura.

“Saya berharap Sumut bisa jadi patokan partai Hanura di Indonesia.Untuk itu diharapkan agar Musdalub DPD Hanura Sumut berjalan dengan baik,” harapnya.

Nama Kodrat Shah yang dikenal sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut muncul sebagai kandidat Ketua DPD Hanura Sumatera Utara pada Musyawaran Daerah Luar Biasa (Musdalub) Hanura Sumut di Hotel Santika Dyandra, Senin (21/8).

Wishnu Dewanto mengatakan pelaksanaan Musdalub Hanura di Sumatera Utara ini menjadi kebijakan dari pimpinan mereka seiring agenda politik yang berlangsung seperti Pilkada serentak 2018, termasuk juga soal penunjukan Kodrat Syah sebagai Ketua Hanura Sumut. (*)

“Ya ini bukan pilihan, tapi ini keputusan pimpinan,” ujarnya. (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*