Tak Takut Gagal, Edy Rahmayadi Pastikan Mundur dari TNI Januari-Februari 2018

Letjen Edy Rahmayadi.

KABARHUKUM-Jakarta | Jelang Pilgubsu 2018, sinyal keseriusan semakin diperlihatkan Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi. Ia akan mengundurkan diri dari TNI.

“Aturan dari KPU adalah mulai Januari sampai akhir Februari. Di antara itu saya akan mengundurkan diri. Saya akan mengajukan izin secara resmi,” ujar Edy Rahmayadi, seperti dilansir detik.com, Selasa (22/8/2017).

Edy juga sudah menyampaikan niatnya maju Pilgub Sumut ke Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Mulyono, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, sampai Presiden Jokowi. Ia yakin pengunduran dirinya bakal diterima.

“Insyaallah doakan. Kalau nggak didoakan saya repot juga nanti,” sebutnya.

Niat Edy Rahmayadi banting setir ke dunia politik sudah bulat. Bahkan ia mengungkapkan tak ada rasa takut akan gagal, dan tak ada penyesalan kehilangan peluang jadi jenderal bintang empat.

“Pada akhirnya kita akan pensiun juga. Saya tak takut dengan itu, karena niat saya adalah menngiyakan kemauan rakyat yang menginginkan saya kembali, pulang ke daerah. Saya berpikir logis, saya sudah 32 tahun bekerja di luar. Sisa waktu saya ini ya saya kerja lah di daerah saya,”, tegasnya.(*)

 

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*