Tsania Marwa Sudah Resmi Jadi Janda

Tsania Marwa

TSANIA Marwa, artis cantik ini akhirnya resmi berstatus janda. Dia sah bercerai dari aktor Atalarik Syah, dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/8/2017) kemarin. Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai Tsania Marwa.

“Mengabulkan gugatan penggugat sebagian, menjatuhkan talak satu bain sughra terhadap tergugat Atalarik Syah terhadap penggugat Tsania Marwa,” putus Ketua Majelis Hakim Drs H Sahrudin.

Seperti diketahui, Tsania Marwa dinikahi Atalarik Syah pada 2012. Dalam pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, Aisyah Shabira dan Syarief M Fajri.

Dalam proses perceraian, Atalarik menahan kedua anaknya untuk bertemu Tsania. Sayang dalam vonis akhir, Tsania tak berhasil mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya itu.

Di antara yang menjadi alasan pihak Tsania adalah orientasi seksual Atalarik. Ini disampaikan keterangan saksi dari pihak Tsania yang menyebut Atalarik memiliki orientasi seksual menyimpang, yakni biseksual, dalam persidangan beberapa waktu lalu. .

Tapi soal biseksual ini dibantah pengacara Atalarik, Junaedi SH. Menurut Junaedi, Atalarik merupakan sosok yang baik dan taat beragama. Atalarik juga mendidik anaknya secara agamis dan punya mushalla khusus di rumahnya. (*)

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda