Jangan Lupa, Indonesia vs Malaysia Main Mulai Pukul 19.45 WIB

Timnas Sepakbola Indonesia

KABARHUKUM-KUALALUMPUR | Untuk suporter Indonesia, jangan lupa timnas Indonesia hari ini Sabtu (26/8/2017) akan main pada pukul 19.45 WIB. Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia di Stadion Shah Alam, Malaysia.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di TVRI, Indosiar, SCTV dan Nexmedia bakal menayangkan pertandingan tersebut. Bila tak mendapat siaran televisi, jangan takut, masih banyak streaming yang bisa digunakan.

Suporter Indonesia di Malaysia sendiri sudah siap tempur. Dilansir di situs resmi PSSI, koordinator suporter Indonesia di Malaysia, Luky Ardianto, mengaku mereka sudah menyiapkan beragam atribut dan perlengkapan untuk mendukung langsung timnas kesayangan rakyat Indonesia.

“Mulai dari giant flag bahkan perkusi akan kita kerahkan. Kami akan all out memberikan dukungan dan itu murni dari kantong kami sendiri,” kata Luky. “Kami harapkan pemain dapat menampilkan yang terbaik untuk bangsa ini, dan besok Indonesia menang.”

Di pertandingan ini, suporter Malaysia dipastikan memenuhi stadion. Pasalnya, pihak penyelenggara hanya menyediakan tiket 10.000 lembar untuk suporter asal Indonesia, sementara Malaysia kebagian 70.000 tiket. (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*