Sepelekan Malaysia, Thailand Ingin Jumpa Indonesia di Final

Timnas Sepakbola Indonesia

KABARHUKUM-KUALA LUMPUR | Entah karena jiper atau menyepelekan tim tuan rumah Malaysia, tapi timnas sepakbola Thailand tampaknya lebih memilih melawan Indonesia di final sepakbola SEA Games 2017 nanti. Menurut striker timnas Thailand, Sittichok Kannoo, Indonesia lebih bagus dari Malaysia.

Namun sebelumnya, Thailand harus melewati dulu hadangan timnas Myanmar di semifinal hari ini, Sabtu, (26/8/2017) di Stadion Selangor, Malyasia. “Kami ingin bertemu Indonesia di partai final karena mereka lebih bagus dari Malaysia,” kata Sittichok Kannoo, seperti dilansir nst.com.my, Jumat (25/8/2017).

Sittichock tidak tertarik bertemu Malaysia di partai final karena kualitas mereka masih kalah dari timnas Indonesia. Malaysia dikatakannya hanya akan mengandalkan dukungan suporter daripada mengandalkan kemampuan permainannya. “Tentunya kami harus terlebih dahulu mampu mengalahkan Myanmar,” kata dia.

Memang, Thailand pernah mengalahkan Malaysia (3-0) di kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok pada bulan lalu. Sementara, Thailand hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Asia U-23. Thailand juga ditahan imbang saat bertemu Indonesia di laga kualifikasi Grup B sepak bola SEA Games 2017. (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*