Diduga Stres karena Penyakit, Pria Ini Bunuh Diri

Korban bunuh di kawasan Polsek Medan Baru.

KABARHUKUM-MEDAN | Sakit memang menyakitkan. Diduga stres karena penyakit, JS (35) nekat mengakhiri hidupnya di kediaman kerabatnya, Jalan Karya Perbatasan Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Jumat, (25/8/2017) malam. Warga sekitar lokasi langsung heboh dengan kejadian tersebut.

Informasi dihimpun, Sabtu (26/8/2017) menyebutkan, jasad korban pertama kali diketahui oleh keponakan korban bernama Samuel Sitanggang. “Korban warga asal kabupaten Samosir. Dia datang ke Medan untuk kepentingan berobat,” kata Fajar, personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru.

Dijelaskannya, saat itu, keponakan korban pertama kali melihat jasad tulangnya (sebutan paman bagi orang batak) dengan posisi tergantung. “Melihat itu, pihak keluarga langsung menghubungi polsek Medan Baru,” jelasnya.

Kemudian, ia menambahkan, petugas identifikasi dari Polrestabes Medan dan polsek Medan Baru langsung menuju lokasi tersebut dan melakukan oleh tempat kejadian perkara. “Tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada jasad korban. Keluarga sudah menandatangani surat yang menyatakan korban memang bunuh diri,” tambahnya. (*)


laporan: Adek Siahaan

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*