Mantapkan Gerak Organisasi, Korwil FOKAL IMM Sumut 2017-2022 Akan Gelar Pelantikan 28 Oktober

KABARHUKUM-Medan | Tanpa menunggu waktu lama, usai terpilih pada Muswil awal Agustus lalu, Pengurus Koordinator Wilayah Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Utara (Korwil FOKAL IMM Sumut) Periode 2017-2022) langsung menggeliat untuk memantapkan gerak organisasi.

Bertempat di Hotel Garuda Citra Jl. SM Raja Medan, Sabtu (16/9), pengurus baru FOKAL IMM Sumut yang di nakhodai oleh Drs. Sahlan Marpaung (Ketua) dan Rafdinal S.Sos MAP (Sekretaris) ini menggelar pertemuan silaurrahim perdana.

Diawali makan siang bersama, pertemuan sederhana yang penuh keakraban tersebut sukses merembukkan sejumlah agenda rapat.

Dalam sambutannya, Ketua FOKAL IMM Sumut Sahlan Marpaung mengungkapkan apresiasinya atas antusisme kehadiran unsur pengurus yang hadir dalam pertemuan tersebut.
“Sebenarnya kita punya cukup banyak alumni potensial yang mungkin selama ini tidak saling kenal satu sama lain. Karena itu FOKAL ini bisa jadi wadah bagi kita untuk mempererat silaturrahim, sehingga kita bisa berkontribusi untuk memajukan IMM,” ujar Sahlan.

Pada sesi pertama, Rafdinal memperkenalkan satu persatu unsur Struktur Pengurus Korwil FOKAL IMM Sumut 2017-2022 , mulai dari Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar dan Dewan Pengurus Harian.

Dalam pertemuan itu juga dibahas sejumlah hal terkait agenda pelantikan FOKAL IMM Sumut 2017-2023. Dan diputuskan, pelantikan akan di laksanakan tanggal 28 oktober 2017.

Pada kesempatan itu juga sukses dibentuk panitia pelantikan yang diketuai Dr Anang Anas Azhar MA, Sekretaris Ahmad Aswan Waruwu SE MSM dan Bendahara Rahmad Kartolo Simanjuntak ST MT.

Adapun rancangan konsep pada acara pelantikan nanti akan diisi oleh pelbagai kegiatan, diantaranya pemberian AWARD kepada Assabiquna awalun dan senior yang sudah berjasa untuk IMM Sumut.

Pada acara pelantikan juga akan dimanfaat sebagai ajang ‘Temu Alumni IMM Sumut’ sekaligus penyerahan SK Kepengurusan Korda Fokal IMM se Sumut berhasil di bentuk sebelum pelantikan.

Sebelum acara pertemuan ditutup, digelar acara GAS (Gerakan Amal Saleh), dan alhamdulillah terkumpul infaq sebesar 4 juta rupiah yang sepenuhnya akan dimanfaatkan sebagai dana operasional organisasi. (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*