Nekat Curi Perhiasan Majikan, 2 ART Dilapor Polisi

KABARHUKUM-Medan | Erdi boru Manalu (22) warga asal Sumbul Kabupaten Dairi dan Sinta boru Lumbangaol (23) warga asal Sidikalang yang berprofesi sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) dilaporkan ke Mapolrestabes Medan.

Sebab, keduanya nekat mencuri perhiasan milik istri Iptu Nelson Aritonang, Panit Resum Satreskrim Polrestabes Medan yang tidak lain merupakan majikannya.

“Peristiwa pencurian itu terjadi pada Jumat, (15/9/2017) saat kami ke restauran Nelayan di Centre Point, Jalan Jawa Medan untuk menemui kakak dari salah seorang pelaku,” ujar Iptu Nelson usai membuat laporan resmi di Mapolrestabes Medan, Sabtu, (16/9/2017).

Nelson mengungkapkan, para pelaku beraksi ketika istrinya lengah. “Istri Saya tidak menduga dan lengah pada waktu itu sehingga pelaku berhasil mencuri sejumlah perhiasan di dalam tas yang terletak di dekat jok mobil yang kami tumpangi,” ungkapnya.

Ditambahkan Nelson, istrinya baru meyadari perhiasan miliknya hilang dicuri pelaku setelah mereka tiba di kediamannya, Jalan Sei Serapuh Nomor. 37 Medan. “Mengetahui itu, Saya dan istri langsung mendatangi para pelaku ke tempat kerja kakaknya. Namun, sang kakak mengatakan bahwa keduanya telah kabur,” tambahnya.

Oleh sebab itu, kata Nelson, ia pun melaporkan kejadian itu ke Mapolrestabes Medan.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansya yang dikonfirmasi mengaku pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. (*)

■ Laporan: Adek Siahaan

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*