Dor ! Kurir Narkoba Roboh, 1 Kilogram Sabu Disita

Kurir narkoba yang didor polisi.

KABARHUKUM-Medan | Seorang kurir narkoba jenis sabu terpaksa ditembak petugas Unit 4 Subdit 2 Dirres Narkoba Polda Sumut. Dari pengungkapan tersebut, petugas berhasil menyita satu kilogram sabu sebagai barang bukti.

Informasi dihimpun di Mapolda Sumut, Rabu, (20/9/2017) menyebutkan, tersangka yang dimaksud bernama Satria Maharaja (30).

Warga Dusun VII Desa Medan Sinembah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang ini dibekuk pada Selasa, (19/9/2017) sesaat setelah bertransaksi sabu di Jalan Asrama, Pondok Kelapa, tepatnya di depan gedung CNI.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting yang dikonirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Benar, tersangka dibekuk berdasarkan informasi masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di lokasi tersebut,” ujar Rina.

Mantan Kapolres Binjai ini menjelaskan, petugas yang menerima informasi berharga itu langsung menindaklanjutinya dengan melakukan penyergapan. “Namun sayang, petugas terpaksa menembak tersangka pada bagian kaki kanannya karena melawan petugas saat berupaya kabur,” jelas Rina.

Rina menambahkan, saat ini tersangka tengah menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut. “Sementara petugas tengah melakukan pengembangan guna mengungkap jaringan narkotika tersangka,” tambah orang nomor satu di Bidang Humas Polda Sumut ini. (*)

Laporan: Adek Siahaan

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*