Keluarga Korban Rampok Apresiasi Kinerja Kepolisian 

KABARHUKUM-Medan | Ibu dari Ridwan Limbong, pengemudi Grab bike yang tewas dalam perampokan pada Sabtu, (23/9/2017) pekan lalu mengapresiasi kepolsian karena berhasil mengungkap pelaku perampokan.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung orangtua almarhum Limbong. “Tentunya kita mengapresiasi pihakn kepolisian dalam hal ini Polda Sumut dan jajarannya yang berhasil membekuk perampok anak Saya.” Ujarnya di depan Kapolda Sumut di rumah sakit Bhyangakara tingkat II Medan, Selasa, (26/9/2017).

Selain itu juga, ia berharap pihak kepolsian dapat segera menangkap satu lagi kawanan rampok yang menghabisi nyawanya. “Semoga satu pelaku lagi dapat segera ditangkap,” harapnya.

Kepada pengemudi Grab, ia mengimbau untuk meningkatkan kewaspadaan sewaktu mencari nafkah. “Kepada pengemudi grab, Saya mengimbau untuk lebih meningkatkan kewaspadaan,” imbaunya.

Sebagaiaman diketahui, Ridwan adalah pengemudi Grab bike yang tewas dalam perampokan di bundaran hotel Pardede Medan pada Sabtu, (23/9/2017). Ridwan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih balita.

Sementara itu, petugas telah berhasil menangkap tiga dari empat perampok yang menewaskan Ridwan. Dua di antaranya terpaksa ditembak mati. (*)

Laporan: Adej Siahaan

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*