Ungkap Kasus Perampokan, Masyarakat Apresiasi Polisi

KABARHUKUM-Medan | Kinerja pihak kepolisian dalam mengungkap kasus perampokan yang menewaskan dua pengemudi angkutan berbasis online (Grab) mendapat apresiasi dan dukungan dari warga masyarakat, terkhusus pengemudi Grab.

Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi dari warga tersebut mereka mengirimkan puluhan papan bunga ke Mapolsek Medan Kota, Selasa, (26/9/2017).

Bahkan, di rumah sakit Bhayangkara Tingkat II Medan, puluhan mitra Grab (pengemudi) membentangkan spanduk dukungan terhadap kepolisian yang berhasil mengungkap kasusperampokan terhadap rekannya.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermnindo Tobing yang dikonfirmasi, Selasa, (26/9/2017) tidak menyangka dukungan mengalir dari warga masyarakat terkait kinerja pihaknya dalam pengungkapan kasus perampokan. “Saya tidak menyangka, puluhan papan bunga sebagai bentuk dukungan kepada kami datang dari warga masyarakat,” ujar Tobing.

Oleh sebab itu, Tobing mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada masyarakat yang memberi dukungan. “Atas nama Polsek Medan Kota, Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberi apresiasi dan dukungan kepada polri,” ucap mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Begitupun, ia berharap, dukungan yang diberikan masyarakat kepada polri menjadikan institusi ini semakin meningkatkan kinerjanya je depan. “Kedepanya, polri sebagai, pengayom, pelindung, dan pelayana masyarakat bisa terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjalankan tupoksinya,” harap alumnus Akpol tahun 2005 ini.

Sementara itu, perwakilan pengemudi Grab yang membentangkan spanduk bertuliskan dukungan kepada polri mengucapapresiasinya kepada kepolisian atas keberhasilan institusi tersebut menangkap perampok yang menewaskan rekannya. “Bravo untuk polri yang telah berhasil meringkus perampok. Kami para pengemudi grab mendukung kepolisian,” ujarnya.(*)

Laporan: Adek Siahaan

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*