Tampung Aspirasi Warga, Polsek Sunggal Blusukan ke Permukiman

Waka Polsek Sunggal, AKP Artha (Polwan) Sebayang saat blusukan ke Permukiman warga

KABARHUKUM-Medan | Personel Polsek Sungga dipimpin Waka Polsek Sunggal, AKP Artha Sebayang blusukan ke pemukiman warga di bantaran sungai Belawan Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu, (11/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polsek yang didampingi Bhabin Kamtibmas Kelurahan Lalang, Aiptu P. H Tarigan dan Bhabin Kamtibmas Polsek Sunggal serta Kepling 1 Kelurahan Lalang, Bustami dan Kepling 3 Kelurahan Lalang, Nurwandi menyusuri tepian sungai yang kerap digunakan sebagai tempat mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marundudri SIK yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. “Benar, dalam blusukan ditemukan banyak plastik klip dan bong serta mancis,” ujar Daniel.

Mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini menjelaskan, bahwa warga setempat sudah sangt resah dengan aktifitas narkotika di lokasi tersebut. “Menurut penjelasan kepling, bahwasanya warga sudah sangat resah dengan peredaran narkoba di wilayah mereka. Maka dari itu, warga mengharapkan pihak kepolisian dapat memberantasnya,” jelas Daniel.

Deniel mengungkapkan, dalam kesempatan tersebut, pihak Polsek Sunggal sangat berterima kasih kepada warga terkait informasi yang disampaikan. “Waka Polsek Sunggal AKP Artha Sebayang, SH menyampaikan terima kasih atas info dari warga dan akan segera melapor ke pimpinan guna ditindaklanjuti,” ungkap alumnus Akpol tahun 2004 ini.

Daniel menambahkan, selain menampung aspirasi warga, Waka Polsek Sunggal juga mensosialisasikan aplikasi ‘Polisi Kita’ kepada masyarakat. Karena, melalui aplikasi ini, warga dapat menyampaikan keluahan serta situasi kamtibmas di lokasi tempat tinggalnya. (*)

 

Laporan: Adek Siahaan

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*