Anis-Sandi Dilantik, IKA UMSU Jabodetabek: Jalankan Amanah dengan Penuh Keikhlasan

KABARHUKUM-Jakarta | Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah (IKA UMSU) se Jabodetabek mengucapakan selamat kepada Anis Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno (Anis-Sandi) yang dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta masa jabatan 2017-2022 di Istana Negara, Senin (16/10/2017).

“Selamat bekerja Anies-Sandi, semoga Jakarta maju kotanya dan bahagia warganya,” ucap Ketua IKA UMSU se Jabodetabek Edy Saputra S.Sos didampingi Sekretaris Denny Ardiansyah Lubis SH MH.

Edy mengingatkan Anis-Sandi, bahwa amanah kekuasan itu sungguh berat, karenanya perlu kesungguhan, keberani dan kerja keras. “Jalankan semua itu dengan penuh keikhlasan,” ujar alumni FISIP UMSU ini.

Kemudian, atas banyaknya ucapan sinis yang berhamburan dari pelbagai pihak belakangan ini, bahkan jauh sebelum dilantik, Edy menyarankan supaya Anis-Sandi berbesar hati saja. “Fokus saja bekerja untuk kemajuan Jakarta. Kalau pun banyak yang nyinyir, anggap saja itu sebagai masukan dan cambuk untuk berprestasi,” tegasnya.

Seperti diketahui, pasangan Anis-Sandi menang atas pasangan Ahok-Djarot pada putaran kedua Pilkada DKI, yang diselenggarakan Rabu (19/4/2017) lalu. Anies-Sandi ungguli Ahok-Djarot di enam wilayah di DKI.

IKA UMSU Se Jabodetabek merupakan salah satu elemen masyarakat yang konsisten mendukung pasangan Anis-Sandi pada Pilkada DKI beberapa waktu lalu. (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*