Rindu Perubahan dan Keadilan, BARU PAS Dideklarasikan

KABARHUKUM-Depok | Sekelompok warga masyarakat yang merindukan perubahan, mendambakan keadilan serta memiliki kepedulian atas persoalan bangsa menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Mereka menamakan diri dengan Relawan BARU PAS (Barisan Rakyat Untuk Prabowo-Sandi).

Komunitas Relawan  BARU PASdideklarasikan di Rumah Rakyat Kopi, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

Kelahiran BARU PAS diprakarsai oleh sejumlah aktivis yang kemudian tampil sebagai deklarator. Para aktivis itu adalah; Azrai Ridha SH, Denny Ardiansyah Lubis SH MH, Irwan Syahrizal SHMH, Irfan Rinaldi SH, Fadlan Gumara SSos, Edy Syahputra SSos, Dicky Syahfrizal Lubis SE SH dan H Darsono SH.

Adapun yang terpilih sebagai Ketua UMUM BARU PAS adalah Azrai Ridha SH dan Sekretaris Umum Denny Ardiansyah Lubis SH MH.

Dalam sambutannya, Ketua Umum BARU PAS, Azrai Ridha menerangkan  komunitas Relawan PAS dalah forum warga masyarakat yang memiliki ide, pokok pikiran dan gagasan serta kepedulian atas persoalan bangsa dengan mengedepankan rasa keadilan, kekeluargaan dan persatuan kesatuan dan kebersamaan dalam rangka menentukan arah politik sehat dan positif untuk perubahan dan kemajuan bangsa.

“Tujuan dari deklarasi itu adalah ingin mengambil kesempatan untuk sebuah momentum bisa memperbaiki kehidupan bangsa Indonesia. Oleh sebab itu hanya ada satu pilihan kita, adalah Prabowo dan Sandi. Tidak ada pilihan kita selain mereka pada hari ini,” ucap Azrai.

Azrai mengingatkan, rakyat tidak boleh menyepelekan permasalahan yang terjadi pada hari ini. Ia mengatakan, rakyat harus mampu menunjukkan jatidirinya mampu melakukan perubahan. “Karena itulah kita mantab untuk mendukung dan memenangkang Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 nanti. Tentunya dukungan kita mengedepankan potensi-potensi anak bangsa guna terwujudnya Indonesia yang berkeadilan, sejahtera dan beradab,” sebutnya.

Azrai juga menyoroti perjalanan pemerintahan Joko Widodo selama empat tahun kebelakang. “Kalau 2014 kita hanya menonton, tidak berpartisipasi. Tetapi hari ini, 2019 kita harus mengambil momentum ini. Momentum apa? Momentum untuk perubahan dan perbaikan,” katanya.

Acara penuh khidmad ini dihadiri oleh Firza Husein, Ust Aminudin Sekjen Garda RSP dan ratusan relawan BARU PAS. (*)

 

ARTIKEL TERKAIT