Jenderal Djoko Resmikan Langsung Posko Pusat Prabowo-Sandi di Solo

Prabowo Subianto [foto: net]

KABARHUKUM-Solo | Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn.) Djoko Santoso meresmikan langsung Posko Pusat BPN Prabowo-Sandi di Solo pada Jumat (11/1/2019). Posko ini berlokasi di Jalan Letjen Suprapto No 53 A, Sumber, Banjarsari, Solo.

Dia menyatakan, setelah Kantor Pusat BPN diresmian di Solo, dia bakal sering berkunjung ke Solo. Selain sebagai rutinitas tanggung jawabnya sebagai Ketua BPN, Djoko juga ingin menikmati udara Solo.




Saat ditanya soal target, dia menyatakan tidak gampang memperkirakan. Meskipun sudah banyak lembaga survei yang melakukan survei elektabilitas kedua pasangan capres dan cawapres. “Yang penting berusaha berdoa apa yang diperjuangkan, yang saya anggap benar diridhoi Allah bisa menang. Saya paham tidak mudah di Jateng. Tapi tetap berusaha,” paparnya.

Djoko mengaku memilih Kota Solo karena ingin menengok kampung halaman. Dia bercerita, setelah mendaftar tentara pada umur 18 tahun, dia tidak pernah pulang. Saat orangtuanya masih ada, dia tidak bisa pulang kampung karena harus bertugas ke Papua sampai Timur Tengah. Setelah pensiun dan ada waktu untuk pulang, orang tuanya sudah tiada. “Saya lihat mudah-mudahan Solo menuju perubahan lebih baik, tidak hanya kulitnya,” katanya.

Djoko juga mengatakan, dirinya telah melapor kepada Prabowo mengenai kunjungannya ke Solo untuk meresmikan Kantor Pusat BPN dan akan mengatur perjuangan dari Solo. Seperti disampaikannya, Prabowo menyatakan permohonan maaf tidak bisa hadir karena menghadiri pertemuan lanjutan dengan mantan presiden Susilo Bambang Yodhoyono (SBY). (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*