HIMMAH Medan Nobatkan Kapolrestabes Sebagai Polisi Hebat, Sahabat Semua Suku, Golongan dan Agama

KABARHUKUM-Medan | Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kota Medan memberikan penghargaan kepada Kapolrestabes Medan pada tanggal 15 Januari 2019 Di Mapolrestabes Medan.Penghargaan yang di berikan kategori sebagai “Polisi Hebat, Sahabat Semua Suku, Golongan dan Agama”.

Ketua HIMMAH Medan Ilham Fauji Munthe mengatakan, bahwa penghargaan tersebut sesuai dengan kerja keras Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, SH,. SIK,. MSi dalam satu tahun kepemimpinan bapak Kapolrestabes Medan.




Menurutnya,  sosok Kapolrestabes Medan yang akrab disapa dengan Bang Dadang merupakan Polisi yang hebat dan dekat dengan masyarakat Kota Medan dan tak jarang beliau melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. “Tak hanya itu beliau juga dikenal sebagai Polisi yang religius serta bersahabat kepada semua golongan suku dan agama,” ujarnya di sela acara pemberian penghargaan di Medan (15/1/2019).

Kemudian Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, SH,. SIK,. Msi Mengucapkan ribuan terimakasih kepada  HIMMAH Kota Medan yang telah memberikan penghargaan kepadanya. “Dalam perjalanan saya menjadi Kapolrestabes Medan banyak belajar tentang hidup kemasyarakatan yang ada di Kota Medan. Terlebih tidak ada keberhasilan yang saya peroleh jika bukan berkat dari kerja sama dengan masyarakat ormas, mahasiswa, Pemuda, tokoh agama, dan seluruh golongan,” ungkapnya.

Ia berharap kedepan Medan bisa menjadi kota yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Apa lagi ini di tahun politik, harapannya seluruh eleman masyarakat dapat berkerja sama dengan Polrestabes Medan untuk menciptakan Pemilu yang kondusif aman damai tanpa hoak dan radikalisme. “Karena kita adalah saudara satu bangsa kalau bukan kita siapa lagi, dan ini harus dipertahankan keharmormonisan dalam berbangsa dan bernegara,” katanya. (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*