Sandi Siap Sumbangkan Seluruh Gajinya kepada Fakir Miskin dan Kaum Dhu’afa

Cawapres 02 Sandiaga Uno saat mengadakan silaturrahim dan dialog dengan masyarakat Tulungagung. (Foto: Tribun Jatim)

KABARHUKUM-Tulungagung | Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan, jika diamanatkan menjadi wakil presiden, ia siap memberikan seluruh gajinya kepada fakir miskin dan dhuafa

“Semua gaji saya akan saya berikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Allah SWT sudah baik dengan saya, begitu juga Indonesia, sudah memberikan begitu banyak rezeki kepada kami dan keluarga, “ tutur Sandiaga, di hadapan para kiai, habaib dan masyayikh, di Lapangan Pema, Tulungagung, Jawa Timur, Senin (18/3/2019).




Hal serupa juga pernah dilontarkan Sandi saat kampanye di DKI bersama Anies Baswedan, dan terbukti janji itu ditepatinya saat terpilih menjadi wakil gunernur DKI Jakarta. Dia memberikan seluruh gajinya kepada Badan Amil Zakat Infaq dan Sodaqah (Bazis) untuk dikelola.

Dalam kunjungannya di Tulungagung, Sandi juga menyoal pemberdayaan ekonomi umat, menciptakan santripreneur, khususnya di era industri 4.0.

Sandi berjanji berkomitmen untuk menjadikan santri sebagai lokomotif pembangunan Indonesia ke depan, terutama pembangunan ekonomi.

“Santri ini luar biasa, karena pengetahuan agamanya sangat baik dan juga kalau diberikan pengetahuan tentang perniagaan, tentang kewirausahaan akan luar biasa dampaknya kepada kemajuan, bukan hanya ekonomi, tapi pembangunan bangsa secara keseluruhan,” ujar Sandi.(*)

 

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*