PK IMM Fakultas Hukum UMSU 2019-2020 Resmi Dilantik

Ketua PC IMM Medan Ahmad Bayu Nugroho melantik Badan Pimpinan Harian PK IMM FH UMSU PA 2019-2020.

KABARHUKUM-Medan | Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FH UMSU) Periode Amaliah 2019-2020 resmi dilantik oleh PC IMM Medan Ahmad Bayu Nugroho.

Kegiatan yang dirangkai dengan Raker Up-Grading  ini mengangkat ema: “Regenerasi Stambuk Kepemimpinan yang Berkualitas dan Berwawasan Luas”. Acara yang dihadiri oleh Dekan FH UMSU Dr Ida Hanifah SH MHum, WD I Faisal SH MHum, WD III Zainuddin SH MH, sejumlah senior dan alumni IMM FH UMSU serta puluhan kader IMM FH UMSU di gelar di Aula FH UMSU, Senin (26/3)




Usai dilantik, dilakukan serahterima jabatan dari Ketua PK IMM FH UMSU PA 2018-2019 Immawan Wildan Lubis kepada Ketua PK IMM FH UMSU yang baru Immawan Fajrin Harahap.

Dalam sambutannya, Ketua PK IMM FH UMSU PA 2018-2019 Immawan Wildan Lubis mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader IMM FH UMSU, pihak pimpinan fakultas dan seluruh senior serta alumni IMM FH UMSU yang selama ini telah membantunya merampungkan amanah memimpin PK IMM FH UMSU selama satu tahun, yakni periode amaliah 2018-219.

Wildan juga berpesan kepada Ketua dan kepengurusan Badan Pimpinan Harian  PK IMM yang baru untuk senantiasa menjaga nama baik organisasi. “Dan yang terpenting adalah  tetap membangun komunikasi dengan pihak pimpinan fakultas dan para senior serta alumni guna membesarkan organisasi yang kita cintai ini,” ujarnya.

Sementera itu Ketua PK IMM FH UMSU yang baru Immawan Fajrin Harahap dalam sambutannya menegaskan, bahwa ia dan kepengurusan yang lain bertekad akan melanjutkan kepemimpinan. “Mudah-mudahan kedepan PK IMM FH UMSU semakin berjaya,” katanya.

Kemudian Dekan FH UMSU Dr Ida Hanifah SH MHum dalam arahannya menyampaikan apresiasi terhadap PK IMM FH UMSU yang selama ini telah banyak  melahirkan kader-kader berprestasi dan mengharumkan nama baik almamater.

Ia juga mengingatkan kepada pengurus PK IMM FH UMSU yang baru, bahwa aktivitas berorganisasi dan akademik itu harus sinkron dan seimbang. “Kader IMM yang baik itu tidak cuma berprestasi dalam berorganisasi, tapi juga berprestasi dalam akademik,” ujarnya. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*