Kawal TPS, Tim Pemenangan Calon DPDRI Abdul Hakim Siagian Siapkan 21 Ribu Relawan Saksi

Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan AHSforDPDRI di Posko AHS Center Jl. Amir Hamzah Medan.

KABARHUKUM-Medan | Tim Pemenangan Calon DPD RI No 21 Dr Abdul Hakim Siagian SH MHum (AHS) telah mempersiapkan sekitar 21 ribu relawan saksi untuk  mengawal proses pencoblosan pada pemilu 17 April besok.

“Ya, kita sudah menyiapkan sekitar 21 ribu relawan saksi untuk mengamankan suara pak Hakim pada pemilu besok,” ujar Mario Kasduri, Ketua Tim Pemenangan AHSforDPDRI di Posko Pemenangan AHS di Jalan Amir Hamzah, Medan, Selasa (16/4/2019).

Mario menjelaskan, dari total  41.777 jumlah TPS di Sumut, pihaknya cuma bisa menyiapkan setengah saja yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota di Sumatera Utara.




“Kita menyadari kekuatan kita, tentu sulit untuk menyiapkan saksi TPS sesuai dengan jumlah TPS. Terlebih wilayah pertarungan calon DPD RI itu meliputi seluruh wilayah Sumut, yakni 33 kabupaten/kota,” jelasnya.

Diakuinya, khusus untuk pemilihan calon DPD RI memang jauh kurang populer dibanding Pilpres dan pileg. Bahkan menurutnya, masih banyak kalangan masyarakat yang sama sekali belum tahu apa itu DPD.

Mario juga menjelaskan, bahwa kesemua saksi saksi AHS merupakan relawan yang yang berasal dari sejumlah organisasi, institusi dan komunitas masyarakat yang memang komit untuk memperjuangkan AHS menjadi Anggota DPD RI dari Sumut.

“Mewakili pak Abdul Hakim Siagian, saya mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kerjakeras semua relawan yang selama ini total mendukung perjuangan pak Hakim Siagian demi mewujudkan Sumut yang Cerdas, adil dan bermartabat,” pungkasnya. (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*